Monday 9 June 2014

MANADO MENUJU TONDANO

MANADO MENUJU TONDANO
Senin, 09 Juni 2014

Aku tergeletak disudut belakang bus
Di dampingi jendela kaca terbuka
Angin masuk menerpa keringat dingin ku
Bersamaan dengan rasa mual yang melilit kepala

Lagu demi lagu berganti sesuai keinginan
Lampu – lampu jalan mengiringi setiap tepian malam
Perjalana Manado menuju Tondano

Jalan lurus dan persimpangan kota,
selamat tinggal
Jalan berliku dan pendakian bukit,
selamat datang

Aku semakin membual dalam rintihan
Tak tertahan walau pun berusaha menahan
Kini aku menengadah ke langit – langit atas
Menantang dengan mata tertutup berwajah pucat

Selamat tinggal,
jalan berliku dan mendaki
Selamat datang,
di tujuan pemberhentian

Aku muntah berantakan,
Apa yang aku makan dari pagi hingga malam

"eMPe"

No comments:

Post a Comment