Friday 23 May 2014

Kopi Kedelai

Halooo rekan - rekan para pencinta kopi..
bosan dengan rasa kopi yang begitu - gitu aja..??
Ane pengen bagiin sedikit resep yang agak berbeda, tapi g berbeda jauh dari aslinya.. Resep ini baru ane temuin kemari siang.. Yang dimana rasanya cukup memuaskan.. Dan cara pembuatan nya gampang kok.


BAHAN - BAHAN EKSPERIMEN :

  • Pertama, ane punya BUBUK KOPI ULEE KARENG yang diprokduksi oleh UD.ULEE KARENG Aceh - Indonesia., yah rasanya sama seperti kopi - kopi bisanya.. tapi kopi ini termasuk kopi yang ane sukai gan.
  • Kedua, ane punya SUSU KEDELAI bubuk NATOYA yang di produksi oleh CV. Glisindo, Garut - Indonesia.. Susu Kedelai ini ane beli dalam pentuk kemasan sachet, yang isi nya ada 10 sachet kecil.
  • Ketiga, seperti biasa ane membutuh kan gula. Agar bisa menambah kepuasan.


CARA PEMBUTAN :

Sebelumnya ane punya gelas yang ane dapatkan dari bonus pembelian susu yang g bisa ane sebutin dari mana. Kira - Kira gelas ane ini untuk porsi 300ml.

  • ambil gula secukupnya, lalu tuangkan kegelas. Klo ane cuma 1 setangah sendok makan, tergantung selera masing2..,
  • lalu ambil kopi scukupnya dan tuangkan kegelas. Klo ane 2 setengah sendok makan, juga tergantung selera masing2..
  • setelah itu ambil satu sachet Susu Bubuk kedelai, tuangkan semuanya.
  • tuangkan air panas, dan aduk hingga semuanya tercampur. lalu diamkan sejenak agar apmpas kopi turun.
  • Kopi Kedelai siap untuk dinikmati

* SELAMAT MENCOBA *

No comments:

Post a Comment